Lompat ke isi utama

Berita

Tingkatkan Sinergitas Antar Lembaga, Bawaslu Lahat Audiensi dengan Polres Lahat

Audiensi Bawaslu Polres

Ketua Bawaslu Lahat Nana Priana beserta Anggota Bawaslu Lahat melaksanakan audiensi bersama Polres Lahat AKBP God Parlaso Sinsitor Sinaga, S.H., S.I.K., M.H

Lahat, Bawaslu Lahat – Perlunya sinergitas dan koordinasi antar lembaga penyelenggara Pemilu dan Polri dalam mengawal tahapan Pemilihan Tahun 2024 agar berlangsung lancar dan kondusif, Ketua Bawaslu Lahat Nana Priana beserta Anggota Bawaslu Lahat melaksanakan audiensi bersama Polres Lahat di Kantor Polres Lahat, selasa (10/09/2024).

Kegiatan audiensi ini disambut langsung oleh Kapolres Lahat AKBP God Parlaso Sinsitor Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. kegiatan audiensi yang dilakukan oleh Bawaslu Lahat bertujuan untuk membahas isu-isu krusial yang akan dihadapi pada Pemilihan Serentak Tahun 2024 khususnya di Kabupaten Lahat.

Audiensi Polres Bawaslu

Audiensi ini juga bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas Antar lembaga antara Bawaslu dan Polres Lahat yang mana Bawaslu dan Polres Lahat merupakan bagian dari Tim Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

Ketua Bawaslu Lahat Nana Priana menyampaikan beberapa persiapan dan langkah-langkah Pengawasan yang akan dilakukan oleh Bawaslu Lahat untuk Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Lahat 2024.

AKBP God Parlaso Sinsitor Sinaga, S.H., S.I.K., M.H menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh Bawaslu Lahat.

Penulis : YS

Foto: Humas Polres Lahat, Humas Bawaslu Lahat