Lompat ke isi utama

Berita

Tim Lakukan Pendampingan di Panwaslu Lahat Selatan

Tim Lakukan Pendampingan di Panwaslu Lahat Selatan

Lahat,- Setelah mendapat informasi terkait dugaan pelanggaran pemilu yang terjadi di wilayah Kecamatan Lahat selatan. Ketua Bawaslu Kabupaten Lahat Andra Juarsyah, melalui Kordiv. Penindakan pelanggaran, Paigal Firdaus memerintahkan Tim untuk melakukan pendampingan ke Pengawas kecamatan serta melakukan penelusuran dan mengklarifikasi informasi tersebut, Senin (18/03/19).

Tim yang diketuai oleh Asmar Riza A, selaku staf Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Lahat melakukan pendampingan serta melakukan klarifikasi di kantor Panwaslu Kecamatan Lahat selatan. Tim yang diperintahkan langsung meminta keterangan kepada Ketua dan Anggota Panwaslu kecamatan Lahat Selatan dan sekaligus meminta keterangan warga yang merupakan pengelola bantuan kursi tersebut.

Paigal mengatakan, “Sekarang sedang melakukan investigasi awal dilapangan terkait informasi tersebut dan selanjutanya akan kita tunggu hasil dari tim dilapangan”. Ujarnya saat dibincangi usai rapat pimpinan di Kantor Bawaslu Kabupaten Lahat