Lompat ke isi utama

Berita

Penguatan SDM dan menambah wawasan pengetahuan dalam pengawasan Tahapan Pemilu, Panwascam Pulau Pinang jadi peserta

Penguatan SDM dan menambah wawasan pengetahuan dalam pengawasan Tahapan Pemilu, Panwascam Pulau Pinang jadi peserta

Dalam rangka penguatan SDM dan menambah wawasan,pengetahuan dalam pengawasan Tahapan Pemilu, Badan Pengawas Pemilu Kecamatan Pulau Pinang menugaskan Divisi Hukum,Pencegahan,Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Ibu Zahiriah untuk mengikuti kegiatan KONSOLIDASI PENGAWASAN TAHAPAN PEMILU BAWASLU KABUPATEN LAHAT DAN PENGAWASAN AD-HOC KABUPATEN LAHAT,bertempat di Hotel Callista, Rabu (23/11).

Narasumber dari DISPORA KAB.LAHAT yang. Diwakili oleh Kabid Layanan Kepemudaan Bpk.Awang Wahyudi,S.Sos,M.M yang menyampaikan tentang Pembangunan Pemuda dan peran serta pemuda dalam pengawasan partisipatif dalam menghadapi Pemilu 2024, senada disampaikan oleh perwakilan Himpunan Mahasiswa Islam diwakili oleh Wabendum HMI Sdr. OktarianSaputra,SE bahwasannya pemuda dituntut berperan cerdas dan kritis dalam pembangunan dan juga peranan pengawasan pemilu.

Demikian juga yang disampaikan oleh Bapak Wahyu Pamungkas,S.Hur.M.Ap,MS dari Kwarcab Pramuka Kabupateni Lahat menyebut Pramuka adalah gardau Saka Adyasta Pemilu yang bertujuan menjags/mengawal dan mengamankan Pemilu,yang bertujuan menjadi wadah pendidikan bagia Pramuka Penegak dengan minat khusus bidang kepemiluan.dan berharap kedepan Pramuka menjadi Pengawas Pemilu yang berintegritas.


Zahiriah (Divisi Hukum,Pencegahan,Partisipasi masyarakat dan Hubungan Masyarakat)

Panwaslu Kecamatan Pulau Pinang