Lompat ke isi utama

Berita

Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Partisipatif menyeluruh sampai ke desa – desa, oleh Panwaslu Kecamatan

Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Partisipatif  menyeluruh sampai ke desa – desa, oleh Panwaslu Kecamatan

LAHAT - Badan pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lahat, dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2024 Bawaslu Kabupaten Lahat mengadakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Partisipatif Kabupaten Lahat di Hotel Calista, (20/11/22).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Lahat Sismawati, SE di damping oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lahat Amrul Husni, S.Pd dan Bendahara Bawaslu Kabupaten Lahat M. Ifan Hadiwijaya ini dihadiri oleh 72 Peserta yang diantaranya Ketua Panwaslu Kecamatan Se - Kabupaten Lahat, Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Se - Kabupaten Lahat dan Bendahara Panwaslu Kecamatan Se - Kabupaten Lahat.

Sismawati meminta kepada Seluruh Jajaran Panwaslu Kecamatan, sebelum melakukan penyebaran informasi agar mengecek kebenarannya terlebih dahulu. Agar tidak menjadi berita yang hoax.

Dalam acara tersebut Sismawati mengajak agar seluruh jajaran Panwaslu Kecamatan Se – Kabupaten Lahat dapat Mensosialisasikan Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Partisipatif sampai ke desa – desa yang ada di kecamatan masing-masing Panwaslu Kecamatan.