Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslucam Lahat Sampaikan Ini Ke Pemdes Ulak Lebar

Panwaslucam Lahat Sampaikan Ini Ke Pemdes Ulak Lebar

Lahat - Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslucam) Lahat pada Senin, (28/11/2022) berkunjung ke Pemerimtah Desa Ulak Lebar, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Dalam kunjungan tersebut, Panwaslucam Lahat mengajak Pemdes untuk mensukseskan Pemiilhan Umum (Pemilu) tahun 2024, dengan turut melakukan pengawasan dalam tahapan Pemilu 2024.

Kedatangan Ketua Panwaslucam Lahat, Andu Irawan Shut, bersama Anggota Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Mardiansyah SE dan Anggota Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas, Ferry Andika SE, disambut langsung oleh Kepala Desa, Ulak Lebar, Evi Fitri Yanti dan jajaran perangkat desa, di Kantor Desa Ulak Lebar.

Andi Irawan mengatakan, kunjungan kali ini merupakan tali silaturahmi dan memberitahu kepala desa, bahwasanya telah terbentuknya Panwaslucam Lahat dan sekretariat Panwaslucam Lahat berada di wilayah Desa Ulak Lebar.

"Kami memberitahu bahwa, selain sudah terbentuknya Panwaslucam Lahat, sekretariat berada di wilayah Desa Ulak Lebar,"ujarnya.

Anggota Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas, Ferry Andika, SE menambahkan, kedepan diharapkan kepala desa dan jajaran Pemdes Ulak Lebar dapat bekerjasama dan bersinergi dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 mendatang, dengan turut melakukan pengawasan terhadap setiap tahapan pemilu.

"Dalam kunjungan dan silaturahm tersebut, selain mengajak bekerjasama dan bersinergi, juga kami sampaikan kepada desa dan jajaran Pemdes Ulak Lebar, untuk berpartisipasi dalam melakukan pengawasan Pemilu,"sampainya.(fer)

 

Peri Andika
Div. Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas
panwaslu Kecamatan Lahat