Lompat ke isi utama

Berita

Panwascam Lahat Bangun Komunikasi dan Koordinasi dengan Koramil Lahat

Panwascam Lahat Bangun Komunikasi dan Koordinasi dengan Koramil Lahat

Lahat - Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Lahat melalukan kunjungan ke Koramil 405-12 Lahat. Kedatangan Ketua Panwasam Lahat, Andi Irawan Shut, bersama Anggota Divisi Hukum, Pencegahan Partisipasi Masyarakat, dan Humas, Ferry Andika, Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian sengketa serta Kepala Sekretariat, Hafiz, disambut langsung disambut langsung oleh Komandan Koramil 405-12 Lahat, Kapten Inf Mardiyanto diwakili Peltu Supendi.

Ketua Panwascam Lahat, Andi Irawan Shut mengatakan, selain silaturahmi, momen tersebut menyampaikan bahwa sudah terbentuknya Panwascam Lahat di wilayah Koramil 405-12 Lahat. Selain itu, juga berkoordinasi dan menjalin komunukasi, terkait akan dilaksanakannya Pemilu serentak  tahun 2024.

"Kita memperkenalkan diri, mulai membangun komunikasi dan koordinasi. Serta mengajak bekerjasama dan bersinergi dalam rangka mensukseskan pemilu 2024 nanti,"katanya, Kamis (17/11).

Sementara, Komandan Koramil 405-12 Lahat, Kapten Inf Mardiyanto diwakili Peltu Supendi menyambut baik kehadiran Panwaslucam Lahat. Pihaknya juga membuka pintu, apabila ingin berkoordinasi dan berkomunikasi.

"Kami terbuka, jangan sungkan untuk koordinasi dan komunikasi,"sampainya.(ferry