Lompat ke isi utama

Berita

Koordinasi Dan Konsolidasi Panwascam Dengan Unsur Tripika Kecamatan Pulau Pinang

Koordinasi Dan Konsolidasi Panwascam Dengan Unsur Tripika Kecamatan Pulau Pinang

PANWASCAM PULAU PINANG - Panwascam Pulau Pinang  melakukan Koordinasi dan Konsulidasi dengan Unsur Tripika Kecamatan Pulau Pinang dalam rangka kerjasama dan sinergitas antara Panwascam dan Unsur Tripika Kecamatan Pulau Pinang. (01/11/22).

Dalam pembicaraan mengenai hal tersebut,PLT Camat kecamatan Pulau Pinang melalui Kasi Pemerintahan  Bpk.  Linsum  mengatakan bahwa pihak Pemerintaha Kecamatan siap menjalin kerjasama dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang Demokratis dan berintegritas.

Senada yang disampaikan dari Pihak Pemerintahan Kecamatan Kapolsek Pulau Pinang yang diwakili oleh Babinkamtibmas Bpk Agus mengatakan Kepolisian mendukung dan siap mendampingi dalam hal menyukseskan Pemilu 2024.

Panwascam Pulau Pinang juga berkoordinasi ke Koramil di Wilayah Kecamatan Pulau Pinang, hal senada pun disampaikan pihak Koramil melalui Babinsa setempat,dikarenakan pada hari yang sama unsur unsur Tripika kecamatan Pulau Pinang sedang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Pagar Batu kecamatan Pulau Pinang,tanpa patah semangat Panwascam Pulau Pinang yang diketuai oleh Sdr. Khairullah ,tetap melakukan koordinasi dengan unsur Tripika setempat.

Kedepan Panwascam Pulau Pinang akan melakukan kembali Koordinasi guna membahas sinergitas menyongsong Pemilu 2024. Demikianlah disampaikan melalui Koordinator Divisi Hukum,Pencegahan,Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat.

 

Oleh: ZAHIRIAH

Divisi Hukum,Pencegahan,Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat.
Kecamatan Pulau Pinang