Lompat ke isi utama

Berita

Jalin silturahmi dan kesiapan Pemilu 2024, Kabag Ops Polres Lahat sambangi Kantor Bawaslu Lahat

Jalin silturahmi dan kesiapan Pemilu 2024, Kabag Ops Polres Lahat sambangi Kantor Bawaslu Lahat

LAHAT, Bawaslu Lahat – Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lahat mendapat kunjungan silaturahmi dari Kabag Ops Polres LahatKompol.Aan Sumardi, SE., MM, berserta Rombongan di Kantor Bawaslu Kabupaten Lahatpada Selasa (03/01/2021).

kedatangan Kabag Ops Polres Lahat Berserta Rombongan disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Lahat Andra Juarsyah, S.Pd.,M.Pd dan anggota Paigal Firdaus, SP.,MH sebagai Kordiv Penanganan pelanggaran, & Datin, Sismawati, SE Koordiv Hukum & Penyelesaian Sengketa dan juga Andi Joni Fansyah, S.Pd.,M.Si sebagai Kordiv SDM, Organisasi & Diklat serta di Dampingi oleh Amrul Husni, S.Pd.I selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lahat.

Kunjungan Kabag Ops Polres Lahat Berserta Rombongan kali ini adalah untuk saling memperkenalkan diri, dimana pada saat ini Kompol.Aan Sumardi, SE., MM, merupakan Kabag Ops Polres yang baru di Polres Lahat. Silaturahmi kali ini juga menceritakan sejauh mana proses tahapan pemilu yang sedang berjalan di Kabupaten Lahat.

Bincang-bincang silaturahmi ini terasa spesial bagi Bawaslu Lahat dan jajaran dikarenakan Kabag Ops Polres Lahat langsung yang berkunjung Ke Kantor Bawaslu Kabupaten Lahat.

Ketua Bawaslu Kabupaten Lahat Andra Juarsyah, S.Pd.,M.Pd menyambut baik kunjungan Kabag Ops Polres Lahat “selamat datang kepada Kabag Ops Polres Lahat di Kantor Bawaslu Lahat, kami berterima kasih atas kunjungannya untuk berkoordinasi terkait persiapan pemilu tahun 2024 akan datang, semoga kerjasama yang baik akan mensukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Lahat”, tutur Andra.

Pada penyampaiannya Kabag Ops Polres LahatKompol.Aan Sumardi, SE., MM, mengatakan kepada pihak Bawaslu untuk memberikan masukan terkait persiapan pemilu 2024 akan datang “tujuan kami datang kesini untuk berkoordinasi terkait persiapan pemilu 2024 akan datang, maka dari itu kami berharap Bawaslu dapat memberikan masukan persiapan apa saja yang akan kami lakukan untuk membantu suksesnya pemilu kedepan” Ujar perwira yang baru saja dilantik tersebut.

Selanjutnya Kabag Ops Polres LahatKompol.Aan Sumardi, SE., MM,  menambahkan bahwa harus ada komunikasi yang cepat dengan kepolisian apabila ada kejadian yang membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian. Untuk menciptakan Kabupaten Lahat selalu kondusif.