Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Lahat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Bawaslu Lahat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

LAHAT — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lahat salurkan bantuan untuk Korban terdampak bencana Kebakaran di RT 03/04 kelurahan Pasar Bawah  Kabupaten Lahat, Rabu 07 Oktober 2020.

Bantuan tersebut disampaikan langsung Oleh Anggota Bawaslu Lahat Bapak Sepsata Andrian, SE,. MH Koordinator Divisi Hukum, Humas, dan Informasi Bawaslu Kabupaten Lahat didampingi oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Lahat Bapak Amrul Husni, S.Pdi dan penyerahan bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Kepala BPBD Kabupaten Lahat, Bapak Drs. H. Ali Afandi, MM

Bawaslu Kabupaten Lahat beserta jajaran turut melakukan penggalangan dana guna membantu sanak saudara yang terkena musibah kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah tersebut, adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa Pakaian Layak Pakai (PLP) dan uang tunai.

Saat dibincangi, Aan menyampaikan “Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban sanak saudara yang tertimpa bencana. Kiranya apa yang diberikan seluruh Jajaran Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Lahat dapat bermanfaat,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Andra Juarsyah, S.pd,. M.pd Ketua bawaslu Lahat, Koordiv Pengawasan dan Hubal, Paigal Firdaus, SP Koordiv Penindakan Pelanggaran, Andi Joni Fansyah, S.Pd Koordiv SDM dan Organisasi dan Sismawati, SE Kordiv Penyelesaian Sengketa senada menyampaikan untuk seluruh Korban agar. “Tetap kuat, semangat sambil berdoa kepada Tuhan agar kita semua terus dilindungi,”