Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Lahat raih penghargaan Terbaik III Kategori penulisan berita/jurnalistik

Bawaslu  Lahat raih penghargaan Terbaik III Kategori penulisan berita/jurnalistik

PALEMBANG Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lahat raih penghargaan Terbaik III Kategori berita/jurnalistik. Penghargaan ini diraih Bawaslu Kabupaten Lahat saat Tim keHumasan Bawaslu Kabupaten Lahat menghadiri Rapat Teknis Pengelolaan Berita dan Dokumentasi pada Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan di Hotel Santika Premiere Palembang, pada Jumat (25/11).

Ketua Bawaslu Kabupaten Lahat, Andra Juarsyah, S.Pd.,M.Pd melalui Koordinator divisi pencegahan, partisipasi masyarakat dan hubungan masyarakat, Sepsata Andrian, SE.,MH menyatakan bangga atas penghargaan ini. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, terutama staf kehumasan Bawaslu Lahat yang telah membuat Bawaslu Lahat menjadi kehumasan terbaik Ke- III pada Rapat Teknis Pengelolaan Berita dan Dokumentasi pada Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan, walau belum terbaik pertama setidaknya ini sudah langkah awal untuk semakin lebih bagus lagi kedepannya.

“terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada Bawaslu Kabupaten Lahat, tentunya  hal ini menjadi motivasi kami Bawaslu Kabupaten/Kota untuk meningkatkan capaian semoga kedepan humas Bawaslu Kabupaten Lahat semakin bagus, penghargaan ini bukan hanya diperuntukkan bagi divisi Humas saja, tapi untuk dan atas nama lembaga Bawaslu Kabupaten Lahat. Ungkap Aan sat dikonfirmasi.

Fungsi Tim kehumasan merupakan agen untuk membentuk opini publik yang positif dengan menyampaikan informasi yang terukur. Sehingga, yang bertanggung jawab bukan hanya bagian Humas saja, melainkan semua bagian dari jajaran Bawaslu dari tingkat atas sampai ke bawah terhadap fungsi kehumasan Bawaslu.

Menyadari akan pentingnya peran hubungan masyarakat (humas) dalam menciptakan citra positif Bawaslu di mata publik, Kedepannya Bawaslu Kabupaten Lahat melalui Tim kehumasan berkomitmen untuk terus berperan aktif mempublikasikan program dan kerja yang dilaksanakan Bawaslu Kabupaten Lahat secara berkala dan berjenjang baik di laman website maupun media sosial lembaga resmi serta media social pribadi masing-masing jajaran.

Kedepan, kerja-kerja pengawasan pemilu, termasuk konten-konten yang diproduksi oleh tim kehumasan Bawaslu Lahat akan disampaikan pada laman website dan media social lembaga, dan mudah-mudahan konten tersebut akan semakin lebih baik. Sehingga prestasi yang sudah diraih, dapat ditingkatkan lagi.