Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Lahat Gelar Tes Wawancara Calon Anggota Panwascam Se-Kabupaten Lahat

Tes Wawancara Calon Anggota Panwacam

Tes Wawancara Calon Anggota Panwascam

Lahat, Bawaslu Lahat - Calon anggota Panwascam untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2024 mengikuti seleksi wawancara yang diselenggarakan Bawaslu Kabupaten Lahat, Sabtu sampai dengan Senin (18-20/5/2024) bertempat di Ballrom Hungrypedia Lahat, Sumatera Selatan.

Proses wawancara dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Lahat Nana Priana didampingi 4 anggota bawaslu Anggota Bawaslu Lahat.

Peserta yang mengikuti Tes Wawancara Calon Anggota Panwascam merupakan peserta yang telah dinyatakan Lulus Tes Tertulis berdasarkan Pengumuman sebelumnya.
 

Tes Wawancara Calon Anggota Panwascam

Sebanyak 122 Peserta yang tersebar dari 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat, mengikuti proses wawancara yang dibagi menjadi 6 (enam) sesi perharinya yang dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB, dimana untuk jumlah peserta perhari sebanyak 48 peserta.

Berdasarkan tahapan dan jadwal rekrutmen calon anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024, setelah tahapan seleksi tes wawancara, peserta yang nantinya dinyatakan lulus akan menjadi Anggota Panwascam pada masing-masing kecamatan atau pada 24 kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat

Selanjutnya, semua informasi yang terkait dengan pelaksanaan dan hasil seleksi akan diumumkan pada laman media sosial dan website Bawaslu Lahat.

Penulis : Ys
Foto: Humas Bawaslu Lahat
Editor: Akw