Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Lahat Lakukan Monitoring Perekrutan PTPS

Bawaslu Kabupaten Lahat Lakukan Monitoring Perekrutan PTPS

Pimpinan Bawaslu Kabupaten Lahat memastikan kesiapan rencana perekrutan Calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dengan melakukan monitoring pada beberapa Panwaslu Kecamatan (Panwascam)di diKabupaten Lahat, Rabu  (13/2/2019).

Kunjungan dari Pimpinan Bawaslu tersebut dimulai dari Sekretariat Kecamatan Gumay Ulu dan Kecamatan Gumay Talang. pimpinan Bawaslu Kabupaten Lahat, yaitu Bapak Paigal, S.P serta didampingi oleh beberapa Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lahat yaitu, Veby Andria Putri, S.H, Asmar Riza Ananda, S.S, Keristianto dan Vemliani,  melakukan pengecekan berbagai persiapan yang dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Gumay Ulu dan Kecamatan Gumay talang Kabupaten Lahat.

 

Sekaligus melihat kondisi sekretariat kedua Panwascam tersebut. Setelah melakukan kunjungan ke Kecamatan Gumay Ulu, pimpinan Bawaslu beserta rombongan kemudian mereka langsung melakukan kunjungan ke Panwascam Gumay Talang. Masih dengan agenda yang sama, pimpinan Bawaslu juga melihat sudah sejauh mana perkembangan terkait dengan pendaftaran Calon PTPS.

selain melakukan pengecekkan terkait dengan perkembangan pendaftaran Calon PTPS, pimpinan Bawaslu  beserta rombongan juga banyak berdiskusi terkait dengan pelaksanaan pengawasan yang dilakukan selama ini oleh Panwascam, serta beberapa kendala yang dihadapi.

 

sumber; Tim Monitoring

Humas Bawaslu Kabupaten Lahat